Cara Mengolah Kunyit Untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Jerawat merupakan masalah pada kulit yang sangat umum di alami dan bisa dialami oleh siapa saja baik wanita ataupun pria, Beberapa jerawat dapat hilang atau sembuh dengan sendirinya namun setelah jerawat hilang terkadang masalah lainnya datang yaitu bekas jerawat yang sulit hilang.


Faktanya pada beberapa kasus bekas jerawat tak kunjung hilang, meski menghilang namun tak sepenuhnya hilang dan tentunya ini menjadi tidak menyenangkan.

Banyak wanita yang mencoba untuk menghilangkan bekas jerawat ini dengan produk produk make up yang mahal namun terkadang bekas jerawat tak kunjung hilang faktanya cream tersebut hanya dapat mengatasi sejenak masalah tersebut.

Beruntungnya ada herbal alami yang dapat mengatasinya yaitu, kunyit, kunyit dapat secara efektif basmi bekas jerawat pada kulit wajah anda , ini bisa di gunakan secara rutin dan telah digunakan oleh banyak wanita didunia.

Untuk itu berikut Cara Mengolah Kunyit Untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Kunyit Dengan Yoghurt
kombinasi kunyit dan yogurt dapata atasi bekas jerawat membandel . Campur 1 sendok teh bubuk kunyit dengan 1 sendok makan yogurt untuk membuat pasta tebal. Dengan lembut oleskan pasta di seluruh daerah yang terkena. Biarkan selama sekitar 15 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. Oleskan pasta ini setidaknya sekali dalam seminggu untuk mengalami keajaiban. Bekas jerawat pengobatan rumah 2.

Kunyit Dengan Susu Dan Madu
Kunyit lebih efektif bila diterapkan dengan susu dan madu. Luar biasa kulit-cocok untuk agen hadir di semua bahan-bahan ini dapat sangat mengurangi penampilan dan menonjol dari bekas jerawat. Campur 2 sendok teh susu dan 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh kunyit. Menerapkan itu semua bintik-bintik gelap dan biarkan selama 15 menit. Mencucinya dengan air hangat. Bekas jerawat pengobatan rumah 3.

Kunyit Dengan Jus Lemon
Aplikasi kunyit dengan jus lemon segar dianggap sangat efektif dalam mengurangi keunggulan dari bekas jerawat. Dalam rangka untuk mempersiapkan campuran, anda akan mencampur baru diambil jus lemon dengan sedikit garam. Oleskan pada bekas jerawat dan biarkan sampai meresap selama sekitar 15 menit sebelum mencucinya dengan air. Keringkan dan menindaklanjuti dengan menerapkan pelembab ringan.